3 Cara menjadi Ayah Hebat

Ayah adalah sosok hebat dalam hidup seseorang. Semua anak pasti mendambakan sosok ayah yang selalu ada untuk anaknya. Ada 5 cara menjadi ayah yang disukai oleh anak, mau tau apa saja caranya:

1. Luangkan waktu untuk anak


Ayah selalu memberikan dan berkorban untuk anak-anaknya. Ayah juga rela untuk berpeluh keringat demi anak-anaknya.

Aku bangga mempunyai ayah seperti beliau. Dari beliau, aku belajar bagaimana cara menjalani hidup dengan berbagai rintangan yang ada. menjadi priadi tangguh dan kuat yang bisa diandalkan.

Sumber : Kompiasana


2. Selalu bermain dengan Anak

Terkadang saat saya sedang tidak enak badan, suami pun sigab membantu pekerjaan rumah. Biasanya suami membantu memasak dan menjaga sikecil. Saya dan anak saya sangat bangga sekali punya suami dan ayah yang selalu siaga. Bagiku dia merupakan ayah yang hebat sekali 

Sumber : POP Mama


Peran ayah memang tak kalah penting dari peran ibu. Karena ayah juga memiliki bagiannya tersendiri dalam keluarga. Selain mencari nafkah, ayah juga pastinya ikut menanamkan nilai-nilai kebaikan pada anak-anaknya





Komentar

  1. One disadvantage to aluminum is that it doesn’t hold as much as} warmth, and subsequently must be TIG welded. Sheet steel is positioned within a bending machine and bent to the desired foot spa shape. Additionally, it's a lot faster to scale mass production due to the of} flexibility of fabrication options. Since it's skinny and has a lightweight type factor, any further inventory wanted for manufacturing can be saved and transported easily. The sheets vary in material from brass to titanium and are available in} extensive range|a variety} of predefined thicknesses, referred to as a gauge.

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan Populer