Yuk Temukan Passion dalam Diri Kamu

Kamu pasti bingung dengan diri kamu sendiri? Sama nih saya bingung juga dengan diri saya sendiri (tapi boong). 


Penghasilannya dari menjadi sales manager di tempat fitnes membuatnya bisa menabung uang yang cukup. Lalu dari hasil tabungannya itu, Nex Carlos memberanikan diri untuk membuka sebuah kedai makan.

Namun sangat disayangkan karena usaha itu hanya berlangsung sekitar 3 bulan saja. Nex mengungkapkan kegagalannya membuka usaha karena kurang matang dalam hal perencanaan bisnis dan belum pandai dalam me-manage usahanya itu.

Namun saat ini Nex Carlos sudah membuka restoran ayam goreng dan nasi uduk yang cukup sukses.

Sumber : Ideatimes


nilah menjadi awal kesuksesan seorang Nex Carlos menjadi food vlogger di Indonesia. Semua berawal dari keikutsertaannya bersama temannya yang seorang YouTuber traveling yang sedang menjalankan misi keliling Indonesia. Nex didorong oleh temannya untuk ikut membuat konten juga di YouTube, dan yang terlintas saat itu adalah membuat konten makan keliling Indonesia.

Namun siapa sangka, berkat konsistensinya membuat video makan makananan khas Indonesia menjadikan Nex Carlos sukses seperti sekarang.

Itulah beberapa kisah perjalanan Nex Carlos sebelum menjadi food vlogger terkenal. Namun berkat usaha dan konsistensi mengunggah konten di YouTube menjadikan Nex Carlos sukses menjadi seorang YouTuber. Semoga kita semua dapat mengambil hal postif dan belajar dari kisah hidup Nex Carlos.

Sumber : idntimes



Komentar

  1. Russell led some analysis in 2019 in Australia that appeared specifically at risk factors of people who|of individuals that} gamble on sports. That may play properly with California voters, who routinely consider housing and homelessness amongst their top issues. The battle pits FanDuel and DraftKings, platforms which have dominated the new new} market, in opposition to incumbent tribes who warn their very sovereignty is at 더킹카지노 stake. Rival pursuits have moved lots of of tens of millions of dollars into a marketing campaign that might challenge spending records. Over the years, Ulrich has made headlines in connection to playing.

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan Populer